Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • January 2009
    M T W T F S S
    « Nov   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

Becks is Back.."

Posted by fajr on January 29, 2009

David Beckham mencetak gol keduanya di Seri A saat AC Milan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Kamis (29/1/2009). Sayang gol pemain pinjaman dari LA Galaxy itu gagal menangkan Milan. Milan dipaksa berbagi angka dengan Genoa.

Setelah akhir pekan lalu menyumbang gol perdananya, Beckham menunjukkan kalau Milan memang layak berusaha mempertahankan dirinya dengan mencetak gol kedua. Namun gol yang tercipta dari eksekusi tendangan bebas tersebut tak mampu mengantar Milan meraih kemenangan lantaran Diego Millito menyamakan kedudukan jelang berakhirnya laga.

 

 

Meski sempat unggul lebih dahulu, Il Diavolo gagal memanfaatkan keuntungan tampil di depan publik sendiri, setelah ditahan imbang 1-1 oleh Genoa.

Milan menurunkan formasi yang berbeda di lini belakang, dengan menyimpan Senderos dan memainkan kembali Jankulovski yang sebelumnya terkena hukuman, sementara Ronaldinho masih disimpan, karena belum fit benar.

Awal-awal pertandingan kedua tim silih berganti melakukan serangan, tercatat Pato beberapa kali mengancam gawang Rubinho, sementara dari pihak Genoa, Milito yang baru sembuh, mampu beberapa kali menguji Abbiati.

Namun Rossoneri berhasil unggul lebih dahulu di menit ke-33, setelah Beckham kembali mencetak gol. Kali ini melalui tendangan bebas maut, yang selama ini menjadi trade mark-nya. Milan pun unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua Genoa mencoba memperkecil ketinggalan, namun kedua tim masih silih berganti menyerang, dan kedudukan masih tidak berubah.

Namun di saat beberapa pemain menyerang diganti, Milan justru kebobolan oleh gol Diego Milito pada menit ke-87. Dan Rossoneri pun harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Di pertandingan lain, Inter berhasil mengandaskan Catania 2-0, sehingga selisih poin kembali melebar, sementara Juventus secara mengejutkan kalah dari Udinese 2-1.

Berikut, sobat persembahkan cuplikan pertandingannya bagi Milanisti & Lega Calcio mania..

 

milan-tertahan-di-san-siro[1] Tapi Beckham layak sangat berbangga atas gol yang dilesakkan dari tendangan bebas tersebut. Soalnya gol tersebut telah menempatkannya sebagai eksekutor tendangan bebas terbaik yang dimiliki Rossoneri, setidaknya dalam laga pekan ke-21 tersebut.

Dimana AC Milan punya Andrea Pirlo dan Ronaldinho yang piawai mengeksekusi tendangan bebas. Tapi setelah laga dinihari tadi, Carlo Ancelotti sebaiknya mulai memprioritaskan Becks sebagai eksekutor free kick.

Ternyata “Becks is Back”, yah itulah kiranya kata yang layak disandang saat ini, mengingat usianya yang sudah tak lagi muda seperti saat membela Manchester United. Namun kharisma & skillnya tentu saja masih memikat banyak orang.

Kiranya Beckham dapat terus bersinar selama masa pinjamannya bersama Milan.

 

Kamis, 29 Januari 2009

http://www.milanku.com/

http://www.detiksport.com/

http://www.youtube.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: