Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • April 2009
    M T W T F S S
    « Mar   May »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

Pemilu Sebentar lagi

Posted by fajr on April 2, 2009

Halo sobat,,

Pemilu semakin dekat (-+1 minggu lagi), masing-masing orang sudah mempersiapkan tuk menentukan pilihannya, akan ke mana suaranya dipercayakan?

Maka sudah sepatutnya sebagai warga negara yang baik, kita menyambut datangnya pesta Demokrasi yang digelar 5 tahunan ini kita sambut dengan suka cita, tentunya berharap akan adanya perbaikan di negeri tercinta.

Untuk itu, kiranya janganlah kita asal memilih para calon Anggota Legislatif, begitu juga dengan calon Pemimpin negeri. Alih2 hanya karena fisik/sejarah/apalah yang menjadikan kita ber-empati dan tertarik tuk memilih dia. (ibarat membeli produk : Teliti sebelum membeli). Kalo mengutip kata Cokelat: “5 ‘ tuk 5 tahun.”

So jangan sampai salah pilih!

Buat para Capres & Caleg:

:ngelamun:

mau dari:

kalangan Militer

atauPerempuan

spesialis Prof, Dr, MM, SH, de-el-el

hobi *Musisi

selebriti?  

mungkin dari *Superhero

(*wah kalo ini jangan):ngikik: mending di aja

yang penting udah (*gak aspal)

jangan mau kena janji2.

yang udah kepilih nanti jangan:

& (diruang sidang), ini juga&

yang nggak kepilih gausah:

:nangis:

dan jangan atau

apalagi sampe

nanti dan  

Makanya, jangan berharap nanti malah

Iklan mode : ON

“Sekarang Pemilu sudekat,
Beta bingung mau pilih siapa?
:mikir:
Mending ambil air buat mandi adik..”

Sering liat pamflet, baliho, poster kan? Mungkin ada yang kenal dari para Caleg2 tersebut? bukankah ada pepatah bilang; “tak kenal maka…”

Yang jelas, siapapun nanti orang2 yang akan memimpin negeri ini sudah sepatutnya kita dukung, dengan harapan dia dapat membawa kepada perubahan ke arah yang lebih baik & Legowo kepada orang2 yang belum diberi kesempatan. 

Walaupun terdiri dari beraneka warna: merah kuning hijau biru hitam putih….

Tetapi bangsa kita tetaplah satu, Bangsa INDONESIA yang menjunjung tinggi persatuan Bhineka Tunggal Ika dengan asas Pancasila. 

Jangan lupakan itu sobat, kepentingan bangsa diatas kepentingan pribadi & golongan.. 

ingatlah syair ini:

Satu nusa
Satu bangsa
Satu bahasa kita

Tanah air
Pasti jaya
Untuk Selama-lamanya

Indonesia pusaka
Indonesia tercinta
Nusa bangsa
Dan Bahasa
Kita bela bersama

 

“Selamat menyambut Pemilu sobat”

(semoga apa/siapa yang kita pilih tidaklah salah dan dapat menjalankan amanah dengan baik)

 

 

salamanieshangat & jabaterat

Fajar YW

“Hidup hanyalah sebuah perjalanan”

pic

3 Responses to “Pemilu Sebentar lagi”

  1. Satrion said

    masih belum dapat partai mana yang bisa menyampaikan suara saya *kayaknya golput deh*😀

  2. Satrion said

    Bener-bener akan golput *suara saya terlalu merdu untuk caleg yang gak mutu*😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: