Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • June 2009
    M T W T F S S
    « May   Jul »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

Tentara oh tentara (*Riwayatmu kini)

Posted by fajr on June 16, 2009

Menjadi tentara memang tak mudah, butuh kesiapan fisik & mental. Bagaimana jadinya jika seorang prajurit bisa melakukan tugasnya dengan baik jika tanpa didukung dengan berbagai keahlian di medan perang. Sehari-harinya tentu berlatih fisik & mental secara rutin disamping juga wawasan kenegaraan. Apel/upacara, baris-berbaris menjadi menu utama mengisi kehidupan meraka. Jenuh bukan? tentu saja iya, tetapi semua itu bagaimana cara memanipulasi pikiran agar tidak stress.

Lalu, apa yang terjadi jika para tentara-tentara ini mengalami kejenuhan? Sudah pasti diperbolehkan untuk mengambil jatah cuti tuk sejenak berkumpul bersama keluarga. Namun apa yang terjadi bila, jenuh-stress-penat-lelah-kesal campur satu saat dalam bertugas?? kira-kira beginilah yang akan tentara-tentara itu lakukan.

;shout:  

                                                                                                                              

                                                                                                                              

                                                                                                                              

securedownload  securedownload (10)

securedownload (19)securedownload (11) 

securedownload (18)  securedownload (17)

securedownload (1) securedownload (6) 

securedownload (20) securedownload (9)

securedownload (7)  securedownload (16) 

securedownload (8) securedownload (21)

securedownload (14) securedownload (13)

 

securedownload (4) securedownload (2) 

securedownload (22) securedownload (23)

securedownload (24) securedownload (15)

securedownload (3) securedownload (5)

securedownload (12) Selesai Dinas ya enaknya molor sob..

Lapor Dan!! tugas telah selesai, ijinkan tuk merapat ke peraduan.

Laporan selesai..!!

OfflineFree Smiley FaceFree Smiley FaceFree Smiley Face

 

 

 

pAnCoRaN sTrEsS

Nah kalo yang ini beda lagi sob,

Kira2 mo kemana tuh Pancoran??? kebelet kali  yak? *apa jangan-jangan bunuh diri lagi. Frustasi karena sepanjang hidup hanya berdiri dengan menunjuk ke arah Utara.

Jenuh & bosan dalam kehidupan itu biasa. kata seorang sobat; “jika waktu itu berjalan cepat berarti berarti engkau sedang menikmati hidup, namun jika waktu berjalan dengan lambat berarti engkau sedang tak menikmati hidup/jenuh & bosan.”

 

*pesan sobat: apapun itu pekerjaanmu sob, sudah sepatutnya kita terima & syukuri karena tidak mudah mencari pekerjaan di zaman sekarang ini. Maka nikmatilah kesempatanmu selagi ada, jikalau mulai bosan & kiranya ada kesempatan yang lebih menjanjikan kenapa tidak? Tetapi alangkah baiknya jika kita tidak menjadi “Kutu Loncat” yang berpindah dari satu perusahaan ke perusahaan lain. Janganlah uang selalu menjadi patokan dalam mencari pekerjaan. Walau tidak menafikan kita erja tuk mencari uang. Berfikirlah secara matang & bijak dalam menenutkan kariermu sob.

salamsukses

sobat fajr

 

 

 

2 Responses to “Tentara oh tentara (*Riwayatmu kini)”

  1. Henny said

    yang foto pertama itu apa? kayak maen baseball..
    terus yang pake alat pendeteksi bom itu,,kayak main mineswipper hehehe

    • hihii, bener mereka lagi maen baseball kali yak”. (kalo disini maen kasti=) inget jaman SD.
      wewww, tau aja mineswipper, suka maenan itu? untung gak mirip solitaire ’
      anywei, terimakasih mba Henny udah sowan, sering2 ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: