Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • June 2009
    M T W T F S S
    « May   Jul »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

26 26 di 0609

Posted by fajr on June 26, 2009

Bingung ya sob, membaca judul diatas?? Gak maksud jadi peramal juga dengan membuat judul diatas, bukan tanpa sebab juga menulis angka-angka itu. Gak tau kenapa sobat emang suka mengutak-atik angka, tapi gak suka matematika.😀

Bukan tanpa maksud nulis judul itu, tapi buat sobat ini mempunyai arti sendiri, bagaimana tidak?? 26 itu merupakan usia yang kini telah dicapai, semakin menyadarkan bahwasannya tak merasa muda tapi belum tua juga. Mungkin hanya ingin berintrospeksi diri saja, sudah sejauh apa perjalanan selama 26 tahun ini, bermanfaat kah? atau malah sia-sia.. Sudah tercapaikah keingian dan harapan? Lalu doa apa yang kupajanjatkan selanjutnya? yup, semua itu menjadi wejangan di masa 26 ini. Angka 26 yang kedua, itu juga merupakan tanggal bersejarah bahwasannya sobat mulai diperkenalkan didunia, tanggal hari lahirnya sobat ke bumi ini. Walau masih simpang siur, namun sobat meyakininya bahwasannya tanggal itu memang benar adanya. Sedangkan 0609 adalah bulan Juni tahun 2009 bukan? Yup, benar kiranya bulan Juni adalah bulan bersejarah dalam hidupku, terbukti bahsawannya nama itu tersemat dalam untaian namaku dan tahun 2009 adalah tahun dimana genap 26 tahun sudah menapak, menghirup, menikmati indahnya di planet bernama bumi ini.

Seperti biasa dan seperti tahun yang sudah-sudah tidak ada hari khusus dalam hidupku. Tiada yang patut dirayakan atau dibesar-besarkan dalam hari lahir. Seperti di awal tadi, sobat hanya ingin berintrospeksi diri, atas apa yang telah dilakukan selama kurun waktu 26 tahun ini dan berharap semoga Ridho, Hidayah & Berkah selalu menyertai perjalanan hidupku yang entah akan berlangsung panjang atau singkat ini. Ucapan selamat dari seseorang di pagi hari dan sekiranya membuat permohonan pada Rabb, serta berturut-turut ucapan selamat dari Orang tua, Keluarga, Saudara, Kerabat, Sobat, Sahabat, dan Teman.

Tiada terasa waktu terus berlalu seiring langkahku, dalam suka dan suka, dan tak terasa pula masih banyak hal yang belum kukerjakan guna memperbaiki diri ini. Semua kubiarkan mengalir saja, harapku akan menuju pada sebuah perubahan yang lebih baik. Apa mungkin karena aku tidak punya mimpi indah yang ingin kukejar, sehingga semakin hanyut kudalam aliran hidup ini? Entahlah, mungkin saat ini aku sedang bingung? Kemana angin akan berhembus menuntun langkahku selanjutnya??

Walaupun terlihat tenang, tetapi aku juga meginginkan akan adanya semangat dan perubahan. Rutinitas adalah sesuatu yang membosankan bagiku. Karena percaya diri besar, terkadang aku sangat jarang meminta pendapat orang lain. Aku percaya bahwa Akulah yang akan menentukan masa depanku dan aku memiliki bakat untuk melakukannya. Terkesan Apatis & Arogan memang, tetapi memang itulah sikapku, bukan seseorang yang open minded, terkadang malah terlihat minder.

Sebagai penutup ijinkan sobat tuk melantunkan sebuah bait/lirik ini:

Bersyukur padaMu ya Robbiberdoa_ikhwan

Atas segala anugerah yang telah kau beri

Bersujud padaMu ya Robbi

Akan nikmat yang kumiliki

Tak cukup semua pengabdianku

Tuk membalas ketulusanMu

Tak cukup semua sujudku

Tuk unkapkan rasa syukurku

Berserah diriku untukMu

Atas semua rezeki untukku

Berharap selalu ku padaMu

Akan semua angan dan citaku

Tak cukup semua waktuku

Tuk membalas RidhoMu

Tak cukup semua hartaku

Tuk membayar jasaMu

Akhir kata ijinkan sobat tuk mengucap Syukur & terimakasih kepada Alloh SWT yang telah menyampaikanku pada usia sejauh ini, Ibu yang telah melahirkanku, Orang tua yang telah merawat, menjaga & mendidikku selama ini, serta semua sobat, sahabat yang selalu mengucapkan selamat disaat hari lahir itu tiba. Terimaksih semuanya, semoga Alloh selalu menjaga kita semua, Amin..

believer

Wassalam

(tentang hari lahir itu) fajr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: