Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • July 2009
    M T W T F S S
    « Jun   Aug »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

Cirine wong soko entute.. (Ciri-ciri orang dari kentutnya)

Posted by fajr on July 1, 2009

Ciri-ciri orang dari kentutnya?? kenapa juga musti bahas ginian?? mungkin emang terkesan gak bermutu & gak penting ya sob?”, ya sesuai my moto dan webblog ini, sobatpenghibur. Sekiranya bisa menghibur yang gundah gulana, lelah jiwanya, sedih hatinya.. Bukan gak mungkin juga kan memang ada kesamaannya.. Monggo mampir dan dibaca,, Maturnuwun..

Lets start for laugh..     Free Smiley FaceFree Smiley Face смайликисмайлы :jumpgrin: 

  1. Wong sing ORA JUJUR Wong sing nek ngentut terus nyalahke wong liyo.
    1. Orang yang Gak Jujur. Adalah orang Dia yang kentut tapi nyalahin orang lain. 

      1. Wong GOBLOK Wong sing ngempet ngentut sampek jam-jam an.

        1. Orang Goblok. Adalah orang yang menahan kentutnya sampai berjam-jam.

          1. Wong sing JEMBAR WAWASANE Wong sing ngerti kapan kudu ngentut.

            1. Orang yang Wawasanya Luas. Adalah orang yang tau kapan waktunya untuk kentut.

              1. Wong sing SENGSORO Wong sing pengin banget ngentut ning ora iso ngentut.

                1. Orang yagn Sengsara. Adalah orang yang pengen banget kentut tapi gak bisa kentut.

                  1. Wong sing MISTERIUS Wong sing nek ngentut wong liyo ora ono sing ngerti.

                    1. Orang yang Misterius. Adalah orang yang kalo kentut tapi orang lain nggak ada yang tau.

                      1. Wong sing GUGUPAN Wong sing ujug-ujug nyetop entute nek pas lagi ngentut.

                        1. Orang yang Gugup. Adalah orang yang tau-tau memberhentikan kentutnya saat dia lagi kentut.

                          1. Wong sing PERCOYO DIRI (PD) Wong sing ngiro nek entute dhewe ambune mesti wangi.

                            1. Orang yang Percaya Diri (PD). Adalah orang yang mengira kalo kentutnya sendiri pasti berbau harum/wangi.

                              1. Wong sing KEJEM (SADIS) Wong sing nek ngentut terus dikibasno nang koncone.

                                1. Orang yang Kejam (Sadis). Adalah orang yang kalo kentut dikibas-kibaskan ke temannya.

                                  1. Wong sing ISINAN Wong sing nek ngentut terus ke’isinan dhewe.

                                    1. Orang yang Pemalu. Adalah orang yang kalo kentut tetapi jadi malu sendiri.

                                      1. Wong sing STRATEGIS Wong sing nek ngentut ning ngarep’e wong liyo iso nylamurke entut’e nganti wong liyo ora kepikiran maneh.

                                        1. Orang yang Strategis. Adalah orang yang kalo kentut didepannya orang lain tetapi bisa menyamarkan kentutnya sampai orang lain itu tidak kepikiran lagi.

                                          1. Wong sing BODHO Wong sing nek bar ngentut terus ambegan njero-njero dienggo nganti entute sing metu.

                                            1. Orang yang Bodoh. Adalah orang yang setelah kentut terus ngambek sampai kentutnya yang keluar.

                                              1. Wong sing GEMI 1st. Wong sing nek ngentut metune diatur sethithik-sethithik.

                                                1. Orang yang Hemat 1st. Adalah orang yang mengeluarkan kentutnya diatur sedikit-sedikit.

                                                  1. Wong sing SOMBONG Wong sing seneng ngambu entute dhewe.

                                                    1. Orang yang Sombong. Adalah orang yang senang mencium bau kentutnya sendiri.

                                                      1. Wong sing RAMAH Wong sing seneng ngambu entute wong liyo.

                                                        1. Orang yang Ramah. Adalah orang yang suka mencium jentutnya orang lain.

                                                          1. Wong sing ORA RAMAH Wong sing nek ngentut malah mendhelik lan ngamuk-ngamuk.

                                                            1. Orang yang Tidak Ramah. Adalah orang yang kalo kentut malah melotot dan ngamuk-ngamuk (marah). 

                                                              1. Wong sing KURANG DEWASA Wong sing senenge ngentut nang njero banyu ben iso ngematno munine blekuthuk-blekuthuk.

                                                                1. Orang yang Kurang Dewasa. Adalah orang yang senang kentut didalam air agar bisa melihat & mengamati suaranya yang “blekutuk-blekutuk”.

                                                                  1. Wong sing ATLETIS Wong sing nek ngentut karo ngeden.

                                                                    1. Orang yang Atletis. Adalah orang yang kalo kentut sambil ngeden.

                                                                      1. Wong JUJUR Wong sing ngakoni nek awak’e bar ngentut.

                                                                        1. Orang Jujur. Adalah orang yang mengakui kalo dirinya baru saja kentut.

                                                                          1. Wong PINTER Wong sing iso niteni ambune entut wong liyane.

                                                                            1. Orang Pintar. Adalah orang yang bisa mengetahui/hafal baunya kentut orang lain.

                                                                              1. Wong SIAL Wong sing dientuti terus karo wong liyo.

                                                                                1. Orang Sial. Adalah orang yang dikentutin terus sama orang lain.

                                                                                  1. Wong sing KURANG KONTROL DIRI Wong sing nek ngentut mesthi katutan ampase.

                                                                                    1. Orang yang Kurang Kontrol Diri. Adalah orang yang kalo kentut pasti ampasnya ikut keluar.

                                                                                      1. Wong sing IKHLAS Nggak mambu entute dewe, wong liyo sing mambu muring – muring.

                                                                                        1. Orang yang Ikhlas. Adalah orang yang tidak bau mencium kentutnya sendiri, orang lain yang bau marah-marah.

                                                                                          1. Wong sing GEMI 2nd. Wong sing menowo ngentut, metune swara entut diendat-endat dadi ping 7.

                                                                                            1. Orang yang Hemat 2nd. Adalah orang yang kalo kentu kaluar suaranya ditahan-tahan jadi 7 kali.

                                                                                              1. Wong sing sok AMAL Wong sing menowo ngentut, metune di brolno sak ampase.

                                                                                                1. Orang yang sok Amal. Adalah orang yang kalo kentut, keluarnya dilepaskan sama ampasnya.

                                                                                                  1. Wong RA NGGENAH angger ngentut silite ditempeli terompet, ben samsaya banter swarane.

                                                                                                    1. Orang yang Gak Bener. Adalah orang yang setiap kentut pantatnya ditempeli terompet, biar semakin keras suaranya.

                                                                                                      1. Wong RA UMUM yen ngentut dilagokake.

                                                                                                        1. Orang Aneh. Adalah orang yang ketika kentut didendangkan/dilagukan.

                                                                                                          1. Bekas KAPTEN yen ngentut dipenggak-penggak, kareben swarane kaya unine bedil.

                                                                                                            1. Mantan Kapten. Orang yang kalo kentut di putus-putus, teringat dan terinspirasi seperti suara senapan.

                                                                                                              1. Wong RA SABARAN Wis ngueden ra muni entute malah bole sing metu.

                                                                                                                1. Orang gak Sabaran. Orang yang udah ngeden nggak bunyi malah bol-nya yang keluar.

                                                                                                                  1. Wong SOLO/YOGJA entute aloooonnnn banget dawa lan sajak ndandang gulo.

                                                                                                                    1. Orang Solo/Yogya. Suara kentutnya pelaaaaaan banget, 

                                                                                                                      1. Wong RADUWE GAWEAN Ndiskusekake soal ENTUT (kayata sing maca).

                                                                                                                      Orang Gak Punya Kerjaan. Adalah orang yang mendiskusikan masalah kentut (seperti yang lagi mbaca).

                                                                                                                      Smiles Jujur, menulis ini pun sobat sambil cengar-cengir sendirian, bagaimana tidak? mbaca sambil translate tulisan ini dan menulisnya jadi cekikikan sendiri. Gokil emang nih yang buat. Thanks ya sob.. Sungguh tiada maksud untuk berkata-kata jorok atau mengangkat tema yang gak pantas/ sopan, sekali lagi ditegaskan just for laugh bin intermenzo.

                                                                                                                       

                                                                                                                      dari seorang sobat,

                                                                                                                      disadur & diterjemahkan oleh sobatpenghibur

                                                                                                                      “Mari tertawa sebelum tertawa itu dilarang” (Warkop Mode : ON)

                                                                                                                      salamsenyum

                                                                                                                      kolobok

                                                                                                                       

                                                                                                                      2 Responses to “Cirine wong soko entute.. (Ciri-ciri orang dari kentutnya)”

                                                                                                                      1. rossy said

                                                                                                                        ASSALAMUALAIKUM…

                                                                                                                        Mas, nek aku pas ngentut, tangane uni tak templekke bokongku…

                                                                                                                      Leave a Reply

                                                                                                                      Fill in your details below or click an icon to log in:

                                                                                                                      WordPress.com Logo

                                                                                                                      You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

                                                                                                                      Twitter picture

                                                                                                                      You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

                                                                                                                      Facebook photo

                                                                                                                      You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

                                                                                                                      Google+ photo

                                                                                                                      You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

                                                                                                                      Connecting to %s

                                                                                                                       
                                                                                                                      %d bloggers like this: