Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • July 2009
    M T W T F S S
    « Jun   Aug »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

Generasi Penerus TL A 2002

Posted by fajr on July 14, 2009

Minggu kemarin, tepatnya tanggal 12 Juli 2009, sobat dan beberapa rekan-rekan melakukan perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan. Yup, kita berkumpul tuk Mini Reuni (mungkin bisa dibilang seperti itu) atau forum Silaturahmi Teknik Listrik.. .

Perjalanan kali ini adalah ke rumah salah seorang rekan kami Mirza yang baru saja berbahagia karena beberapa minggu lalu telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Fahri. Lokasi rumahnya bertempat di Vila Mutiara Gading 3 / Taman Kebalen di kawasan Babelan, Teluk Pucung-Bekasi.

imagePerjalanan sobat mulai dari rumah, membuat rencana semula bertemu di Sumber Arta Jl. Raya Kalimalang jam 09.00WIB, namun akhirnya baru berkumpul jam 10an sobat harus menghampiri seorang sahabat di daerah Cipinang. Ternyata tak sampai disitu, setelah tiba di Sumber Arta *starting point dialihkan ke tempat kost seorang teman di dekat tol Pondok Gede Timur (Jatibening) karena sebelumnya sudah ada yang tiba lebih dahulu di Sumber Arta sehingga memutuskan untuk bertolak ke kostan Angga atas petimbangan anaknya Taufik & Chae yang kepanasan kalo di jalan raya. Duh, merasa gak enak, lagi-lagi sobat tidak tepat waktu.๐Ÿ˜ฆ

DSC00487Akhirnya perjalanan menuju kediaman Mirza dimulai dari tempat kost Angga jam 11 kami start dan tiba di rumah Mirza jam 11.45, jalan cukup ramai Minggu itu dan ternyata lumayan jauh lokasi perumahannya yang sebelumnya sudah diprediksi lewat Peta Jakarta. Setelah tiba disana, sudah lebih dahulu sampai dari rombongan kami ialah Jack bersama Istri dan anaknya (Nayla).

Rombongan kami : Saya, Wahyu, Dena, Angga, Taufik, Chae langsung beristirahat sejenak melepas kangen-lelah-dahaga disana, yang memang suasana saat itu cukup panas, sambil ditemani minuman & makanan ringan. Pembicaraan pun berlangung mengalir seperti apa adanya, flasback-today-future bercampur menjadi satu. Tak terasa waktu Dzuhur pun tiba, kami pun bergantian melaksanakan ibadah solat dan melanjutkan dengan makan siang yang sudah disiapkan oleh tuan rumah yang dimasak sendiri oleh Istri Mirza (masakannya maknyusz lho..:-).

DSC00492

Perlu diketahui bahwa Mirza & Chae adalah rekan satu tim dalam TA (Tugas Akhir) dahulu sewaktu masih satu almamater perjuangan di Politeknik. Bersama Sigit sebagai leadernya dan Reza yang konon kabarnya baru-baru ini telah melangsungkan pernikahannya, namun sayang berita gembira itu tidak sampai ke kami hanya melalui kabar dari saudara & teman dari ybs. Dimana Sigit juga sudah lebih dahulu menikah kedua setelah Chae & Taufik dan sudah dikaruniai seoarang anak laki-laki juga bernama Rafi. Jadi kini tinggal menunggu kabar baik selanjutnya dari Reza, maka lengkaplah sudag kebahagian dari tim ini. Sedangkan tim sobat sendiri yang digawangi oleh Arif, Nirwan, Suryo dan saya sendiri fajr belum ada pergerakan.๐Ÿ˜€ Dikarenakan satu dan lain hal juga hubungan yang dahulu terjalin begitu indah kini sedikit memudar oleh sebab kesibukan kita masing-masing. Mengingat masa-masa itu sangatlah menyenangkan – mengharukan – menyebalkan juga kadang, wajar saja dalam satu kepala mempunyai pemikiran masing-masing. Tak salah pula kala itu tim TA sobat beri nama THES (The Happy Ending Sakti). Miss you guys.. 

Terlepas dari nostalgia tentang TA dan sekelumit cerita didalamnya, berikut ini adalah beberapa potret kebahagiaan dari teman teman kami:

DSC00483 DSC00485

 DSC00496a DSC00486

DSC00488  DSC00489

 DSC00499 DSC00490

 DSC00501

DSC00493  DSC00503

Yang tidak hadir dari generasi penerus TL ialah :

Sayang sekali 2 generasi penerus TL tidak hadir, bahtiar yang konfirmasi mau hadir ternyata tidak jadi karena kelelahan dan Sigit sendiri ternyata dapat long shift dari pekerjaannya dan baru pulang minggu pagi sehingga sangat riskan jika dia memaksakan datang.

IMG_0021a  pengobat luka (Rafi) 

Disamping kebahagiaan tersebut diatas, berikut ini juga tertangkap kamera beberapa kebahagian yang lain daripada yang lain..

DSC00479 DSC00480

Sayang kamera mini SLR sobat dipakai kakak sehingga hanya bisa capture dari HP. Sehingga hasil yang didapat kurang maksimal, tapi kiranya cukup buat menghapus sedikit kerinduan bersama rekan-rekan seperjuangan.

Dibawah ini adalah list dari absen kelas TL A yang konon kata salah seorang Dosen disebut kelas 20th sekali, (mungkin karena saking bader, ngeyel jadi dijuluki demikian). Walau begitu setidaknya hanya kelas kami yang punya banyak prestasi..๐Ÿ˜€

  1. Aditya Firmansyah
  2. Anggarani
  3. Ari Sulistiono
  4. Arif Budiman
  5. Ashadi Budiawan
  6. Aulia Rahman
  7. Bahtiar Al Fikri
  8. Dena Perwira Widiawan
  9. Dwi Chaeminasari
  10. Eka Bakti Nusa
  11. Fajar Y Wahyudi
  12. Ikhtiari Suryadharma
  13. Jack Wilson
  14. Mirza Setiawan
  15. Muhammad Ruslan
  16. Nirwansyah
  17. Rahmat Amri Santoso
  18. Reza Musa Al Kautsar
  19. Sigit Widiarto
  20. Sugiharto
  21. Suryo Supriadi
  22. Taufik Rizka
  23. Udiet Adimas
  24. Wahyu Hidayat

*Bold : sudah menikah

yang belum tetap sabar, tulus, ikhlas, ikhtiar, tawakal & bijak ya sob..

NB: maaf jika ada kesalahan dalam penulisan nama.

Akhirnya, puji syukur sobat panjatkan kehadirat Alloh SWT, karena hanya atas izin dan RidhoNya acara kemarin dapat berlangsung lancar, aman dan terkendali. Walaupun hanya separuh teman-teman tidak bisa hadir, semoga kalian tetap sehat dan selalu dalam lindunganNya. Amin..

pesan sobat: “Janganlah engkau putus tali silaturahmi diantara teman-temanmu hanya karena keegoan semata karena urgensi silaturahmi sangatlah penting, dimana salah satunya ialah memperpanjang umur dan rezeki.”

DSC00482

salamanieshangat & jabaterat

14 Responses to “Generasi Penerus TL A 2002”

  1. Rheen@ ุฃู„ุทูŽุงู said

    aq doain deh,,mudah2an sobat bisa cepet nyusulin temen2nya yang sudah berbahagia dengan keluarga kecilnya..Amin..

  2. WOOIIIIIIIII….koq photo gue ma angga lo pajang brur ?? bisa timbul fitnah ntar..wah parah banget lo !!!! Cabut ga tuh photo !! (ngancem) !!!!!!

  3. oiye..anak nya mirzha namanya fahri kalee buakn fauzi…parah lo wekekeke

  4. Ani Nurhayati said

    Wah… senior-seniorku teteup kompak yah!
    Selamat bagi kakak-kakak yang sudah punya generasi penerus..!
    Yang baru akan bakal berencana (belum menikah-red) mudah-mudahan cepet nyusul…amien!

    • iya dong dek..
      angkatan mu gmn? berharap tetp bisa kompak ya..๐Ÿ™‚
      Terimakasih, cepatlah menyusul jika memang sudah dirasa waktunya.
      Amin. moga dirimu juga.
      salam buat teman2 2003.

  5. buds said

    @all slamet ya baby nya lucu2
    hehehe om wahyu didayat nggak pernah keliatan taunya dah punya anak yaa huhuhuhu kapan nikah nya om. istrinya ihhh lucu….
    bro sobat kapan undangan nya

    • sayang sekali om budy gak dateng.๐Ÿ˜ฆ
      weww, hus.. jgn ngmng2 kek gitu, nanti ogut yg kena nih. duh..
      he9, amin makasih doanya.
      berharap ASAP bin Coming Soon๐Ÿ˜€

  6. Dena squid said

    Special thanx to fjar..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: