Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • February 2010
    M T W T F S S
    « Jan   Mar »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

Sepenggal Kisah Aneh

Posted by fajr on February 16, 2010

Rasanya semua biasa aja,,

Cuma terkadang ada hal aneh yang tiba2 datang,,,

Tapi semua hal aneh itu akan hilang sendiri dengan cara dia,,,,

Orang lucu,,

kadang ngejengkelin juga seh, rasanya mau nyubit,,,

Karena dia juga, kenangan yang dulu semuanya bisa hilang dalam sekejap,,,

Tapi kalo ini akan terus berlanjut,,

Ada rasa ketakutan ga bisa jauh atau lepas,,,

Pernah terpikir untuk mengurangi hal yang sudah jadi biasa,,,

Cuma belum tau bagaimana dan kapan

Tapi suatu hari hal itu pasti akan terjadi,,,

Jadi intinya harus biasa aja,,

Ga baik juga begini,,,

Gamau semuanya jadi terlanjur dan malah timbul hasrat untuk memiliki

Dan karna itu juga perasaan jadi semakin aneh,,

Jadi lebih sensitif, cepet sedih,,,

Aku senang dan hidupku lebih berwarna Setelah memasuki lubang hitam yang cukup lama,,,

Tapi waktu terus berjalan,,

Gak selamanya seperti ini,,,

 

dari seorang sobat `dEK`

cerita ini hanyalah sepenggal kisah yang aneh

22 Responses to “Sepenggal Kisah Aneh”

  1. ade021086 said

    im the author..:D

    rangkaian kata yang aneh,,orangnya juga aneh seh,,:D

  2. ari said

    iya, anegh gan..😦 & ga ngudeng nih bacanya.. @_@?

  3. ade021086 said

    hahahahaha,,,,itu tergantung suasana hati,,,aku juga ga bakat nulis,,,

  4. chijie said

    aneh aneh aneh (evilsmirk)

  5. Rossy said

    Assalamualaikum…
    Mas’e…
    Dek wingi si mbaknya juga cerita gitu…
    Ngono kok dipakakke aku..
    Wis mas…
    Sisan ae..
    Tak enteni bancak’anne ya…
    Nuwunsewu…
    Assalamualaikum…

  6. den mas katro said

    hmmmm dek ya… kayakna kenal nie yg nulis.hehehehehe…tentunya buat yg punya blog ini ya.kekekekek.. sadar pora iku kang.wis ono sing ngenteni loe…gausah bingung2.

    ” sesungguhnya dia ada didekatmu
    tapi kau tak pernah menyadari itu
    dia slalu menunggumu
    untuk nyatakan cinta ”

    selamat..selamat….!!!!!

    hehehehe

    salam katro

  7. kawaii said

    wewww…ada jg yg kesengsem rupanya…alhamdulillah masih laku…hihihihi…

  8. henny said

    kalo rasanya enak, lebih baik pikirkan gimana caranya supaya rasa itu tetap bertahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: