Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • November 2010
    M T W T F S S
    « Oct   Dec »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

Antara aku, si Hideng (pulsar), Depok-Jakarta & BBM

Posted by fajr on November 2, 2010

[cerita akhir pekan] Ahad 31.10.2010

Akhir pekan kemarin merupakan hari yang cukup melelahkan sobat. Bagaimana tidak serentetan kegiatan yang menutut menguras fisik, mental sengaja dijalani demi mencari kesibukan di hari libur. Apa aja itu? yuuk simak..

  • Mulai dari pagi, agenda rutin Majlis Ta’lim Ahad pagi di bilangan Tebet, dari jam 08.00-10.00 WIB. (-+ 8km)

Sebuah majlis yang baru beberapa bulan ini ane ikutin, entah mengapa dari pertama kali ikutan dari ajakan seorang sobat, hati terasa nyaman & tenang, mungkin karena merasa cocok dgn ustadnya, dari cara penyampaiannya, terlebih dari materi2 yang disampaikan adalah materi yang syar’i. Walau terkadang tubuh ini enggan beranjak dari tempat tidur & kaki ini berat tuk melangkah..

  • Jelang sore ikutan sparing sepakbola di kawasan Krukut (-+12km)

Sobat pulang & istirahat sejenak, maksud hati mau istirahat tapi nyatanya malah ga bisa merem. akhirnya makan siang & nonton tv sejenak. Cuaca cerah hari itu, dimana beberapa hari sebelumnya Jakarta diguyur hujan yang deras. kick off jam 16:00 terang saja masih silau & panas (main 10’ juga ngap) setelah tim kebobolan akibat sedikit kesalahan saya nggak marking man (posisi SB/RB), 30’ bermain minta ganti. Tapi lumayan lah, membakar kalori & mengeluarkan keringat…😀

  • Ba’da Isya ngaji di Depok (-+16km)

17.05 bergeser dari Krukut menuju Depok, sempat terjadi insiden di jalan Juanda Depok, dimana motor sobat Farid mogok. Akhirnya motor ditinggal di bengkel & kami berboncengan ke rumah sobat Prast.

Ba’da Isya kami memulai ngaji, kalo ini baru kali ke-2 memulai dengan tim baru, setelah dahulu terputus dari mentor kampus. Sedikit perbedaan disini ialah dimana kita bisa lebih dekat dengan ustad karena bersifat kekeluargaan & bisa share apa saja dengan ustad, tak hanya hubungan layaknya murid-guru. Jarak yang cukup jauh ini (AKAP), mudah2an tidak menyurutkan semangat tuk tetap konsisten.

  • Sparing PES 2010 di daerah Sadewa III Depok.

Lepas ngaji, mau pulang malah ditahan sama sobat Prast dirumahnya, (ngajak olahraga jari)😀. Dia tifosi Juventini & ane Milanisti, kebetulan akhir pekan lalu Milan baru saja tumbang 1 – 2 di kandang. Ajang pembalasan pun sukses, si Jupe digulung 5 – 3, 3 – 2, 3 – 1. Masih penasaran, ane tinggal pulang aje berhubung udah hampir tengah malam je..😆

  • Depok – Jakarta = AKAP (Antar Kota Antar Provinsi)

Perjalanan tengah malam pun dilalu dengan si hideng, daripada nginep di Depok menikmati jalan pagi pasti muacet parRrah.. Membelah keheningan Margonda di malam hari terasa mantap…😎

Naas”, sampai di TB.Simatupang si hideng mplunya kumat, kehilangan power-ngorok seperti kehabisan bensin-di gas/rpm tinggi mesin mati. Dugaan awal, antara karburator bermasalah, knalpot yg bermasalah atau mungkin bbm yg tercampur air karena rembes😦.

*belum sempat cek.

Mampir lah ke SPBU untuk ngisi BBM karena ini juga dugaan bensin habis, lihat odo meter memang sudah waktunya isi, tapi seharusnya masih bisa sampai ke rumah..🙄

Naas lagi..”, SPBU lokal (Pertamina) yang seyogyanya mengayomi konsumen malah ga bersahabat, baru tengah malam itu harga lagi2 naik (kapan mau cinta produk dalam negri kalo begini caranya👿 ). Tadinya niat ke SPBU interlokal (Shell) yang memiliki kualitas oktan sama dengan Pertamax. Nyatanya memang harganya selalu bersaing, kisaran selisih 50-200rp, jumlah yang cukup lumayan jika mbeli dalam jumlah bayak bukan???

Ternyata setelah ngisi BBM, gejala si Hideng tidak juga mereda, mungkin memang musti dibawa ke RS dalam waktu dekat untuk cek kondisi yang sesungguhnya.. Alhasil perjalanan kerumah ditempuh dengan “Alon-alon kelakon.”

Dan cerita akhir pekan yang cukup melelahkan ini ditutup dengan istirahat di pulau kapuk.😉

 

*info: tentang oktan BBM

my signature

10 Responses to “Antara aku, si Hideng (pulsar), Depok-Jakarta & BBM”

  1. kania said

    errr ga tau mau komen apa ^_^
    semoga cepat ketauan sakit apa agar kejadian serupa tidak terulang lagi

  2. Yanto s said

    Muantap…….. Sajae 2 BLACK njaluk ke RS bareng tuh…..kangen sama bang alie simontir jago itu loh…..

  3. yant.susilo said

    Kangen pak alie karo devie playen hehe…….

  4. prast said

    Seneng banget lu menang PES ama gw hehehe..

  5. travis said

    perjalanan yang menarik……. kek nya klo aku kejadian kek gt gimana ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: