Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • March 2011
    M T W T F S S
    « Feb   Apr »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

Tempat Terakhir – bedah lirik(ngulik)

Posted by fajr on March 16, 2011

Meskipun aku di surga

Mungkin aku tak bahagia

Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu

Lama sudah kau menemani langkah kaki

Di sepanjang perjalanan hidup penuh cerita

Kau adalah bagian hidupku

Dan akupun menjadi bagian dalam hidupmu

Yang tak terpisah

Kau bagaikan angin di bawah sayapku

Sendiri aku tak bisa seimbang

Apa jadinya bila kau tak di sisi

Meskipun aku di surga

Mungkin aku tak bahagia

Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu

Aku ingin kau menjadi bidadariku di sana

Tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

Bila nanti aku kehilangan, mungkin itu hanya sesaat

Karena kuyakin kita kan bertemu lagi..

Kau bagaikan angin di bawah sayapku

Sendiri aku tak bisa seimbang

Apa jadinya bila kau tak di sisi

Meskipun aku di surga

Mungkin aku tak bahagia

Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu

Aku ingin kau menjadi bidadariku di sana

Tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

logo

 

 

PadI kembali merilis album single-nya setelah beberapa tahun vakum membuat album. Terakhir lagu Terbakar Cemburu sempat jadi hits seantero jagat musik. hmm, kenapa ya PadI belum juga merilis album baru mereka? Terlepas dari itu, cukup menarik sobat kali ini mau sedikit mengulik tentang single lagu Tempat Terakhir ini.

Pertama kali dengar dimobil saat dalam perjalanan, itupun juga pas ditengah lagu. Mendengar suara yang khas dari om Fadly langsung hafal kalo ini pasti lagu baru PadI. Keesokan harinya langsung saja browsing dan cari lagu tersebut & ternyata berjudul Tempat Terakhir.

1-2-3x putar lagu tersebut kiranya bisa mengobati dengan hasil karya musik sang idola & ternyata lirik2nya pun cukup bagus, tak lupa juga untuk seaching liriknya. Setelah didengar & dibaca mengenai lagu ini kok merasa sejiwa ya?😀 “ah, perasaan aja”. Maksudnya begini, sesuai dengan salah satu visi sobat..😉

Sebuah ungkapan hati dari seorang pria yang merasa tak sempurna hidupnya bila sendiri (tak bisa seimbang). Tak mengumbar egonya dengan beranggapan bahwasanya bisa hidup sendiri, berbahagialah bila dalam kebersamaan, karena kebahagiaan itu bukan dicari namun diciptakan. Serta berharap bisa kembali dipertemukan dalam tempat keabadian, yakni (tempat terakhir) disurga.

Butuh waktu untuk mencerna makna dari lirik dalam tiap lagu PadI, bukan halnya seperti lagu-lagu pada kebanyakan pemusik lain dimana liriknya yang lebai & kadang vulgar.😐

Namun sayang saat single ini booming, citra PadI sedikit ternoda dengan ditangkapnya salah satu personil karena menggunakan Narkoba😦

Apapun itu, semoga kita bisa belajar dari semua kejadian & sebagai sobat PadI saya (sobat) akan tetap setia menyukai karya anak bangsa yang satu ini.

padi“music always save my soul”. kalimat itu kiranya cocok saat sekarang ini.

e37f61ba65aa613570982587402938af

Leave a Reply

 
