Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • May 2011
    M T W T F S S
    « Apr   Jun »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

Trip To Peucang Island

Posted by fajr on May 3, 2011

[22-24.04.2011]

Penat dengan kehidupan macet, bising, sumpek, polusi & seabrek keluh-kesah tentang Ibukota metropolitan sob? hmm, sepertinya kalian butuh refleksi sejenak menikmati heningnya suasana pinggir pantai pasir putih lembut nan Elok, menyambut Sunrise & menikmati Sunset dari bibir pantai dengan sapuan ombak yang ramah. Nggak perlu juga jauh2 terbang ke Bali, cukup sedikit menepi di pinggiran kota kami sudah bisa menikmati Maha karya Sang Pencipta yang Indah. Pulau Peucang, dipenghujung Banten/Ujung Kulon bisa dijadikan referensi yang patut diacungi 4 jempols..

Mungkin sebelumnya sudah banyak tulisan mengenai Pulau Peucang ini, tetapi tentunya tiap tulisan orang mempunyai kesan dan cerita berbeda. Maka sobat coba mengoreskannya dengan kemasan yang berbeda, dan tentunya dengen info terupdate mengenai situasi kondisi disana.

Langsung saja, sobat coba mengurai cerita itu dari Itenary perjalanan kami yang telah dibuat oleh bro & sis PJ. 

Day 1, 21 April 

  • 21.00 Meeting point di Kalideres/ Slipi Jaya (depan Mall Slipi).

Awalnya kami mau kumpul di 2 tempat (Slipi & Gambir), tetapi karena sikon tak memungkinkan akhirnya di kumpulkan pada 1 lokasi agar lebih mudah dalam koordinasi.

niwank-fajr-luk @SlipiBuddy terlelap @Arimbi bus

  • …22.00 – 05.00 OTW ke Taman Jaya

Perjalanan ditempuh dengan Bis, info awal kami sewa bis dari meeting point, tetapi karena Bus Jakarta tidak ada yang tau lokasi ke Post 1 (Taman Jaya) alhasil kami ngeteng sampai Serang. hehe, lucu ya.. “supir kok ga tau jalan”😳

Gilingan,~!@#$%^&( naik bus ke arah Merak yang lumayan penuh + macet menggila sepanjang Slipi-Tol Merak. Semakin ingin buru2 aja sampe TKP.🙄

[Start Slipi 09.40 – 00.30 Serang]

tracking sama kenek bus Shubuh @ Pandeglang

Dini hari di Serang kami lanjut perjalanan dengan bis sewaan yang konon sudah menunggu dari malam.😯

Perjalanan dini hari ini seharusnya bisa dilalui dengan istirahat, tapi apa daya jalan yang rusak + bergelombang membuat mata makin sulit terpejam.. hmm, “pada bayar pajak ga sih”

[Serang 01.00 – 05.00 Desa Sumur, Pandeglang-Banten]

Day 2, Jumat 22 April 2011

“Udah sampai-udah sampai” begitu kira2 suara dari kang Kenek & PJ kami. Weh, kok jadi berenti di Desa Sumur, bukankah seharusnya kan kami transit di Taman Jaya. Telisik2 ternyata bis sewaan kami gak ngangkut sampai ke Taman Jaya karena medan yang dilalui dari Sumur ke Taman jaya cukup berat & biasa dilalui dengan mobil Elf.  kasussz..😡

sunrise di desa Sumur our team

  • 05.00 – 11.00 sholat, sarapan, beberes, istirahat, foto2, main2 air di TamanJaya.

Sesuai Itenary awal diatas, tibanya sih benar jam 05.00 an tapi lokasinya yang berbeda (seperti dijelaskan sebelumnya). Akhirnya kami istirahat sejenak ngelurusin punggung/leher yang dibuat patah2 dari jalur dinihari tadi sembari menunggu jemputan kapal ke Peucang yang konon tiba jam 08.00. Perut melapar nunggu jatah sarapan & apesnya ternyata sarapan kita dibawa sama kapal yang delay karena rusak dan baru tiba jam 09.40.. kacauw!! 

menyusuri desa Sumurmati gaya nunggu kapal

  • 11.00 – 13.00 sholat Jum’at, maksi, siap2 ke Peucang
  • 13.00 – 16.00 OTW ke Peucang

Agenda sudah berubah karena kami transit di Desa ini. Tetapi kita berangkat lebih awal ke P. Peucang dari agenda walaupun akhirnya merelakan 1 kewajiban Shalat Jum’at karena masih dalam perjalanan laoet… “untung ga ada yg Jekpot selama diatas kapal”

lha kok kenapa jadi ngeluh terus ya?”, orang acara senang-senang harusnya kan hip-hip hura-hura…

Tenang sob, masih ada episode kedua ditunggu yoo..😉

DSCF5664

 

 

 

 

 

episode 1 – end… . (bersambung)

8 Responses to “Trip To Peucang Island”

  1. sari said

    wew. asyik ya yang plesiran …😀

  2. d3vy said

    aaah.. ngga ngajak2😦

  3. OB said

    keren…. jgn lupa budget listnya om… jd bisa di contek…..

    hiihihihihiiiii…

    tq

  4. titiw said

    Kayaknya ada yang jumpalitan kayak gaya andalan aku tuh.. haha.. lanjuut!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: