Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • June 2011
    M T W T F S S
    « May   Jul »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

Barakallahu fik, saudara-saudaraku..

Posted by fajr on June 17, 2011

Alhamdulillah..
Beberapa waktu ini sobat mendapat kabar bahagia dari saudara2 seangkatan. Tak tanggung2 & bertubi-tubi sob.😀 Emang lagi musim ya? Perasaan masih bulan Rajab bukan bulan Haji, Syawal, atau bulan lain yang pada umumnya berlangsung sebuah pernikahan.
Ya… mereka yang akan & telah memulai lembaran hidup baru dengan menggenapkan separuh “Dien”nya.
Seiring untaian doa terucap `Barrakallahu, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah, Ridho & Barokhnya selalu tercurahkan untuk kalian saudaraku, serta dapat menjai pribadi yang lebih dewasa & mandiri.`
Jujur saya sendiri merasa bahagia mendengarnya & apabila bisa menghadiri acara tersebut. Dan sudah menjadi hal lumrah bila sang Sohibul Hajat menanyakan; “kapan nyusul?” saya berucap; “InsyaAllah dalam waktu dekat (coming soon), didoakan saja, atau kadang dengan jawaban yang jail, lha emang lagi balapan ya? Yauis kalo gitu nanti tikungan terakhir saya balap” hee..😀
Saya juga suka bertanya kepada sobat yang belum & jawaban mereka kurang lebih sama. Tapi saat saya tanya apakah sudah siap? “InsyaAllah siap” jawabnya. Hmmm, bukan menyalahkan jawaban sobat2 saya, tetapi kok seperti tidak ada keyakinan dalam diri ya? Kenapa? Karena menurut saya, sebuah pernikahan harus diawali dari diri yang benar-benar siap dalam segala hal & tentunya dengan niatan tulus mengharap RidhoNya. Bukan pasrah tetapi berserah. Maka saya lebih suka berucap, “Bismillah saya siap”
Namun dalam lubuk hati sobat yakin semua itu kan terjadi disaat & waktu yang tepat, karena sudah berserah kepada Sang Pemilik Takdir tuk menjadwalkannya kelak untuk saya. “Wallahu’alam”

-fajr-
[19.06.2011 07.00WIB]*duduk ditaman kecil sekitar komplek*

2 Responses to “Barakallahu fik, saudara-saudaraku..”

  1. sari said

    semangattttttttttttttttt🙂

Leave a Reply

 
