Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • December 2011
    M T W T F S S
    « Aug   Aug »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

Selamat ulang bulan [20.11.2011]

Posted by fajr on December 20, 2011

Hari ini 24 November (anggap saja begitu,) ceritanya flash back. Sebuah perjalanan baru telah kulalui dan kujalani. Perjalanan menuju masa depan yang lebih baik agar tak menjadi orang-orang yang merugi.
Pagi itu suasana hati begitu membuncah semangat. Teriknya mentari tak menyurutkan langkah menuju tempat mencari rezeki, kalau boleh memngganti bahasanya kali ini adalah mencari nafkah. Hehe..
Kenapa? Karena…. Hmm….. enter please..😀

Mahar 20.11.2011

Mahar 201.111

3 hari kala itu (21-23 November) kiranya waktu yang kurang untuk mengambil cuti. sobat ambil waktu untuk cuti dalam rangka memulai rencana besar menuju sebuah perjalanan panjang. Perjalanan menuju masa depan. Kalau dulu sendiri, sekarang ada yang menemani. Kalau dulu easy going, sekarang ada yang mengingatkan. Kalau dulu ugal2an dijalan, sekarang ada yang protes. Kalau dulu suka molor waktunya (ngaret) sekarang ada yang ngomel. Dan masih banyak lagi.
Jarak tempuh kantor yang biasa cuma 5km / 10-15’ sekarang ini 20-25km / 60-90’.
Tapi semua itu tak terasa berat, selagi dijalani dengan kekuatan Cinta. Kekuatan yang kami harap tak akan pernah hilang, rasa yang akan tetap sama, rindu yang selalu syahdu.

Tanpa terasa memang waktu terus berlalu, perjalanan hidup telah kupilih & akan kujalani dengan penuh tanggung jawab. Selalu bersyukur atas nikmat-nikmat yang telah Gusti Alloh berikan kepada kita. Menikmati segala perubahan yang terjadi selagi itu semua membawa kepada kebaikan, niscaya Berkah, Rahmat & HidayahNya akan selalu tercurah untuk kita. Itulah makna kehidupan yang sesungguhnya.

Iya, sekarang aku sudah menjadi seorang misua (baca; suami), belajar untuk menjadi manusia yang lebih dewasa,tulus, ikhlas, sabar, bijak. Tepatya sih sebulan sudah kisah ini. Perjalanan kami memang barulah seumur jagung, -+30 hari. Tentunya masih banyak lika-liku kehidupan di depan yang akan kami hadapi. Jalan terjal berliku tentu harus siap kami jalani bersama. Terimakasih Gusti Alloh, yang telah mengabulkan doa-doa hamba. Kini tugas kami hanyalah bersyukur atas semua nikmat yang telah engkau berikan.
Pesan kami untuk sobat-sobat seantero jagad yang belum menyempurnakan keimanan & menggenapkan separuh agamanya bersegeralah sebelum menyesal, hehe..

Jadi, siapakah sang pendamping sobat itu? Next akan kuceritakan siapa dia.. yang jelas dia adalah Dewi Anjani yang diturunkan kebumi sebagai Anugerah terindah yang ku miliki.[=

20.11.2011

Akad-ku 20.11.2011

Wassalam
“Selamat Ulang Bulan Nayku, semoga perjalalan kita kan abadi selamanya” Amiin..

One Response to “Selamat ulang bulan [20.11.2011]”

  1. nayangmu said

    T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: