Sobatpenghibur

Hidup adalah Sebuah Perjalanan

  • maturnuwun..

    Photobucket
  • asal_sobat

    Locations of visitors to this page
  • December 2013
    M T W T F S S
    « Dec   Jun »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • Archives

  • Info_sobat

  • Photobucket
  • Bisnis Kaos Ondel2

    Ondel2 merah Ondel2 Putih Photobucket http://ondelondelkaos.multiply.com/
  • sobat_tweet

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • wahyudi_fajr@yahoo.co.id

    Join 4 other followers

“Bye-bye 2013”

Posted by fajr on December 31, 2013

“Bye-bye 2013…”

Cuma kalimat singkat itu yg terlintas saat lihat kalender memasuki tanggal 31 Desember 2013. Yah, sudah beberapa tahun lalu sob, pergantian tahun yg semarak itu Nampak biasa saja dimataku. “Ga harus bilang WOW juga kan?”

Sedari Matahari terbenam, “Dar-Der-Dor suara senapan” hayyah, itumah lirik lagu bang Iwan Fals. Maksudnya suara kembang api-petasan gemuruh terdengar diatas dan suara terompet menyaut dari bawah. Kalau Cuma mau menikmati indahnya kembang api, sobat tinggal naik ke atas genteng, puas2in deh liat (bawa minuman & makanan ringan biar betah, hehe)😀 murah meriah, nikmat tho??? Daripada harus ikutan parkir kendaraan di jalan2 raya (baca menikmati macet, Bah”… apanya yg nikmat??!) dibayar berapa juga ogah, eh tergantung bayarannya juga hehe.. udah buang uang-waktu-tenaga  inikah yang disebut perayaan??, nehi-nehi bin No way lah aye mah..

Sayangnya saat Tahun baru Islam atau 1 Muharram belum semeriah perayaan tahun baru Masehi ya? Padahal Negara kita kan mayoritas Islam, pernah dibahas sedikit di sini. Bersyukurlah masih banyak Majelis Ilmu & Masjid yang mengadakan acara pengajian dan lain sebagainya untuk menyambut datang pergantian tahun baru Islam ini, begitulah fenomena saat ini, yang benar selalu terlihat salah, yang salah menjadi benar, zaman Wong2 pada keblinger. Sebagai contoh nyata: Acara televisi yang ngga bermutu punya rating tinggi, tetapi acara edukasi dan penuh informasi ga ada ratingnya (udah makin langka juga sih acara yg berEdukasi) ingaet kan jaman kecil dulu ada pembahasan mata pelajaran SD-SMP-SMA. Mana peran Komisi Penyiaran?? lah, jd OOT, maap oom. Suka esmosi nih kalo bahas yang berbau Pembodohan Publik. *ups*

Hmmm, btw terakhir buat resolusi di awal tahun 2011. Alhamdulillah, walau tidak 100% tapi 90%++ tercapai. Tahun 2012-2013 mengalir aja bagai air, bukan berarti tanpa Resolusi ya, keinginan-harapan selalu ada hanya saja nggak selalu harus diutarakan secara gambling & diekspose (“Siapa juga sih gw?”),. Kepo deh..😛

2014 segera datang, di Negri kita sendiri bakal digelar Pemilu, perhelatan akbar 5 tahunan yang nggak kalah heboh sama tahun baru, siapakah Calon pemimpin kita berikutnya? pasti bakal seru & rame nih, seramai poster2 bendera yang mulai nyampah tuh di sepanjang jalan. Sobat sendiri masih galau nih. “hehe, macam anak muda kita”. 1 lagi perhelatan akbar yang nggak kalah meriah dari Pemilu & Tahun Baru, 11-12 sih, kalo sama Tahun Baru, hampir semua orang meramaikan, yups, Fifa World Cup bro.. Ajang 4 tahunan yang selalu ditunggu penikmat sepakbola, setelah edisi sebelumnya Spanyol jawaranya, kali ini siapa yang bakal jadi Jawara Jebred Ahaay si kulit bundar ya? Hayooo, jangan pada Taruhan ye..😛 siapin aja kacang, kupi, bangun telat & mata merah, hehe.. Tapi main di Brazil bisa dimainkan pagi jelang siang, lha mbolos dong? (doh)

Okelah kalau begitu, sebelum makin ngalor-ngidur ini tulisan. sobat closing aja; Semoga kalian semua senantiasa bersemangat dalam meraih Resolusi-keinginan-cita2 atau impian sekalipun. Ciao..

Wassalam,

FYW-SP

31.12.2013 23:00

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: